Selasa, 16 Agustus 2011

the first story

Assalamualaikum wr.wb

Sebelum nya Tia mau nyapain dulu ni buat semua sahabat yang udah ngeliatin blog nya Tia, Tia ucapin makasi ya buat sahabat sekalian. mungkin yang lagi pada nyantai di kamarnya masing-masing sambil online di leptob kesayangan kalian semua. Tia mau bilang selamat beraktifitas buat sahabat sekalian.

Kali ini Tia mau perkenalin diri dulu sama sahabat nya Tia.
tetep disini ya sama aTia :)


Tia dilahirin dari keluarga yang sederhana. Kedua orang tua Tia ngelahirin Tia tepat pada tanggal 5 Desember 1992 di salah satu rumah sakit di kota palembang. ini nih foto orang tua Tia yang sangat Tia sayangin.


mama dan papa



Proses pembuatan nama Tia cukup panjang loh. mau cerita sedikit nih ^_^
awalnya waktu Tia lahir, keluarga papa sibuk nyariin nama buat Tia. maklum, soalnya Tia cucu pertama baik dari keluarga papa atau mama. Jadi maklum kalo agak ribet buat nyari nama . hihii. Pertama ada usulan nama ^Pandan Wangi^ dari adik nya papa. Trus keluarga yang lain ketawa denger nya. coz lumayan lucu kalo didenger. Kata keluarga lucu aja kalo pakek nama itu, jadi dibatalin deh. Eh belum cukup puas kasi saran, adik papa itu kasi saran nama yang lain ^sandra^, ada yang setuju sih dari keluarga yang lain, tapi tetep aja gak jadi coz takut nanti jadi penyandra .ahaha ga nyambung banget kan.


Nah terus ni, kakak papa kasih saran nama Anastasia, coz katanya waktu itu lagi heboh2 film Putri Anastasia, putri yang berasal dari rusia yang konon ceritanya sampai saat ini belum ditemun (tu Tia deh kayaknya) ahahah. Selain itu, kakak papa bilang Anas itu kan juga ada di Al-Qur'an, jadi tetep ada unsur keislamannya. Akhirnya sepakat deh pake nama Anastasia. trus ditambahin juga sama kakak nya papa nama Silviani . jadi lengkap deh namanya Anastasia Silviani.


Sahabat pasti pada bingung ni dari mana nama panggilan Tia. Nama ini mama yang kasih, soalnya waktu Tia lahir, semua pada sibuk cari nama dan mama bingung mau manggil anaknya siapa, makanya mama panggil Tia sembari menunggu nama aslinya. gitu seputar cerita nama Anastasia Silviani. ahah




ini nih foto Tia waktu kecil 




ni foto kecil waktu sama mama

Tia dibesarin sama kedua orang tua Tia, papa tersayang Andreas Marety Amin dan mama tercinta Herlina. Setelah nunggun sampe 10 tahun, akhirnya tia sekarang punya dua adik terkasih. Cewek semua loh, padahal papa pengennya cowok. Tapi tetep harus bersyukur atas apa yang dikasih sama Allah SWT. Adik tia yang pertama namanya Azka Salsa Nabila dan yang kedua Resyfa Dian Azhara.
Walaupun dalam keluarga suka berantem kecil, tapi tetep aja gak bisa di pisahin satu sama lain. Sepi deh rumah kalo ada satu aja yang pergi. hehehe :)


Adik-adik Tia nih

yang sebelah kiri tuh yang namanya salsa dan yang sebelah kanan namanya Reva. hihi

hmmmm, Tia rasa cukup sampe sini dulu yah perkenalannya. nanti kita sambung di cerita-cerita berikutnya. Tia mohon maaf banget ni kalo ada salah-salah kata. Maaf juga kalo the first story nya masih banyak kekurangan, maklum kan baru pemula.

duu sahabat, salam sayang buat kalian semua,, see u next time.

wassalamualaikum wr.wb

2 komentar: